Puspo Aestetic Clinic Purwokerto

Puspo Aestetic Clinic Purwokerto

" Dari semalam aku gelisah sampai saaat ini cari informasi vaksin polio dewasa tak kunjung ketemu ,bowsing sana sini di mbah google..dengan kata kunci tempat vaksin polio dewasa terdekat....kebetulan aku tinggal di sempor ,gombong..dan browsing ,menujukan beberapa rujukan rumah sakit terbesar di salah satu kota di gombong.....



aku daftar ee...ternyata gak ada dan adanya vaksin polio BALITA.....sambil cemberut,dan sedih....kok bisa rumah sakit segede ini gak ada vaksin polio dewasa..Dan akhire salah satu teman telpon saya mas coba cari di cilacap....dan paginya aku meluncur ke cilacap di temani  youtuber namanya mba ayoe dari channel dapur mama nazwa.


Wal hasil ternyata di cilcap juga kosong....dan ketika berada di salah satu klinik di cilacap yang kebetulan vaksin polio juga kosong,,,mbak syantik tersebut bilang ....pak coba hubungi clinic puspo di purwokerto..akhirnya dengan harap harap cemas aku kesana..dalam hatiku wah jika di purwokerto kosong aku terpaksa harus ke jakarta nih..





Langsung aku putar balik 180...pedas gas mobil aku geber...pengin cepet cepet kesana...kemudian sekitar 1 jam aku sampai di purwokerto dan menuju salah satu clinic....dan ternyata gak ada juga....akhire aku daang ke clinic puspo sesuai info dari salah satu clicnik di cilacap,


Disini aku kaget ketika tanya maaf mbak apa bisa vaksin polio buat dewasa...dengan rasa putus asa.....dan sungguh terkejut ketika mbak di bagian pendaftaran bilang "bisa pak,untuk siapa .jawabku untuk saya mbak...oke pak....bapak mau kemana .


jawabku planning joint on board di afrika mbak...Bisa liat passportnya pak?jawabku bisa mbak...kemudian aku tunjukan FC passport aku karena passport sudah di agency...dan akupun disruh nunggu sekitar 5 menit...dan akhire aku di suntik VAKSIN POLIO DEWASA...jarumpun disuntikan mak... jleb.....ternyata tidak sakit......alhamdulillah...proses berjalan dengan lancar dan akupun sudah di suntik vaksin......

dan aku langsung bilang ke perawatnya..mbak nanti aku recomended temen temen yang mau joint di kapal luar negeri apabila membutuhkan vaksin polio dewasa bisa menghubungi atau datang langsung di klinik puspo,,,front officenya cantik cantik ,ramah dan...sangat membantu sekali....sekali lagi aku mau ngucapin banyak banyakterima kasih kepada segenap crew di clinic puspo purwokerto.....


Download Wallpaper